Sabtu, 26 Desember 2009

TIPS TAMPIL MENAWAN SAAT RESEPSI PERNIKAHAN

Pernikahan merupakan saat-saat terpenting, sakral, dan senantiasa melekat sebagai kenangan indah bagi anda, keluarga anda, ataupun kerabat anda. Disaat-saat yang tak terlupakan ini, penampilan anda tentu akan berperan penting dalam membentuk suasana acara pernikahan termasuk juga menentukan hasil pemotretan dan shooting yang akan dihasilkan. Untuk itu, simak tips berikut agar anda dapat senantiasa tampil menawan saat resepsi pernikahan.

BANYAK MEMINUM AIR PUTIH

Untuk tampil beda dan berkilau pada saat syuting, di anjurkan agar banyak meminum segelas air putih. Dengan meminum segelas air secara teratur menjelang dan pada saat syuting, anda akan terhindar dari dehidrasi dan wajah air muka anda juga akan terjaga dan kelihatan tetap fresh.

MEMILIH PHOTO / VIDEOGRAPHER TERBAIK

Penyedia jasa foto / video klip wedding yang seharusnya anda pilih untuk keperluan Video Shooting pernikahan anda adalah orang - orang atau kru yang mengerti betapa penting nya setiap momen - momen wedding anda dan terlebih lagi, peduli terhadap kebutuhan anda dan anda secara individu.
Sumber : www.amartastudio.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar